Minggu, 31 Agustus 2014

Petualangan

Okay jadi waktu itu hari .. (sorry ane lupa hari apa=/.=) *abaikan*

Jadi ceritanya,
aku waktu itu lagi dengar-dengar lagu di kamar sambil nari-nari gak jelas,
ehh ada telfon.



si Rizka borjong yang nelpon ane.
"Hallo apa rez?"
"kau dirumah kan?"
"yoee knp?"
"aku kerumah ya"
"hahahhah boleh kali pun"
"okeh hahha"

Jadi seketika waktu itu aku langsung liat kondisi kamar yang kyk kapal pecah -.-"
(ngeberesinnya sebulan sekali sih)

aku langsung ngambil sapu sama pengharum ruangan.
ehhh sygnya, si borjong cepat bgt sampenya.
ane juga heran, apa yg membuat dy tiba-tiba ke rumah.

"tadi aku ke tempat kawan aku mau belajar bareng, ehh dy nya pigi"ujar rizka.
"hahahah ksian x nasib kau!"kata ane ketawa sambil nyapu.

selesai semuanya, dy aku suruh masuk ke kamar (sssttt, cuman kita aja yg tau ngapai)
*teplaaaaakkkk*

okey setiba di kamar,
kami curhat-curhat gajelas, ya aku aja lupa curhat apaan =.=
gk lama, adzan zuhur pun berkumandang.

"eh riz , aku mandi dulu ya. nih nonton ini aja dulu kau"
"kau suka kali suruh aku nonton2"
"wkwkkw, dripada kau bengong kyk org paok"

jd aku putarin dy movie thailand "pee-maak"
hahahh dy bacanya "khiii mak" wkkwkw.

nah jadi aku langsung cus ke kamar mndi x)

abis mandi ,
"eh pit, enak filmnya."ujar rizka.
"enak kan. hehehhe"

jadi aku lngsung solat.
siap aku sholat, rzka yang sholat.

Noh terus,
"pigi sekarang kita?"
"okeh bro"

Kami berdua siap-siap.
"eh rzka aku mau beli liptin la. keren tu"
"ihhh sama!! aku juga mau beli itu!"
"hahahha"

yep, kami punya 1 hati makanya sama.

abis pamitan,
kita berdua langsung aja jalan ke depan buat jmpaiin doi-doi kita yg paling setia..
yaa apalagi klo bukan,
Tukang Becak *teplaaaakkkk*

okeh waktu dapet tkg becaknya,
"bg ke tasbih brp?"tanya rzka.
"20rb dek"
"bahhh 15 laaa"kata aku , eh tiba-tiba rzka motong.
dy tarik tangan aku, "sst!, 10rb la bg"tawar rzka.
"(okeh, aku gk pnde nawar)" kata aku dlm hati.
"15 la kyk kata dy"tkg becak nunjuk aku.
=...=

"12 la bg, kami kongsi 2 nih"kata rzka.
"yauda dek naeklah!"

wokeh sep, petualangan kami pun berlanjut ke tasbih 2.
tujuannya sih mau makan bakso,
ehhhh trnyata baksonya tutup.
aku bru ingat itu hari minggu  xD hahahha

nah jadi kami tu belum makan siang,
singgah deh di warung siomay.

habis dri sana, kami makan es krim singapore :v
kalo menurut aku sih, es krimnya sama kyk yg lewat-lewat dpn rumah =.=
cuman rotinya agak gede, terus es krimnya byk.
kebetulan aku pilih rasa coklat :v rasanya persis bgt sama kyk yg lwat2 dpn rumah.
rzka pilih avokat, lebih enak punya dy sih :3
hrgnya juga lumayan mahal buat kategori es krim kyk gtu,
15rebu :v

"abes ni kemana kita"tanyaku.
"ke rumah kucing yuk!"
"jaoh la!"
"enggak bodoh, kita jalan kaki aja sampe. dekat-dekat sini kok"
"yauda la=.="

akhirnya kami pun jalan kaki menuju rumah kucing.
sesampai disana..
"woaaaaaahhh.."aku terpesona awalnya.
"(damnnn, bauk banget taiknya!) " kataku dalam hati.

kucingnya lumayan sih,
kbyakan pelihara sendiri kata yang punya.

hrgnya juga mahal :v
alhasil aku sm rzka cuman megang-megang sama poto bareng doang :v hahah.

"ih lucu bgt!"kata rzka megang anak kucing di depan pintu.
"-...-"aku cuman diem merhatikan dy.

ada 10 menit rzka ngomong itu-itu mulu.
aku perhatiin deh tu yg punya kucing (kebetulan abang-abang setinggi aku juga :V)
"pasti dalam hatinya... 'asik lucu-lucu aja pun, belilah makanya!' heheh.."kataku dalam hati ngeliat abang itu.

1 jam pun berlalu,
"pet, balek yok"ajak rzka.
"kenapa gk drtdi borjonggg"teriak hati aku.

"ayok la rez"
"bg makasi ya!"kata rzka.


"iya dek"
"eh bg bagilah tisunya"kata rizka.
"ambil aja dek"

kebetulan si rzka beringus.
dy ngambil tisunya byk.

dijalan,
"pet tisu la"
"nah."
"byk kan aku ngambel tisunya"
"kurang byk ini"kataku.
"jdi mau sebyk apa kau?"
"maunya 1 kotak itu kau ambil"
"hahahhahah gila ko"

waktu kami lagi jalan, eh ada yang naik sepeda , trus ngomong gtu wkt didekat kami.
"Hujaaaaaan dek" suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr bapak itu menghilang.

"kimbek, ujan rez!"
"itu ada mesjid! ayo kita kesitu!"
"lariiiiiiiii" aku lari tinggalin rzka.

aku merhatiin lagi ke belakang liatin tu anak,
kyknya dy susah lari deh, bdannya aj kyk kuda nil :3 pake sepatu hak pula.

#sebelumnya.
"yakin kau pake sepatu kyk gtu, kita petualangan hari ini"kata ku.
"gpp, aku suka pake ini, enak kakiku"kata rzka.
"yaudahlah, kalo aku sih pake itu pegel yee"
#

"huff..hufff..hufff, tunggu la broh"kata rzka.
"cepatla,"

akhirnya kami sampe mesjid,
kami duduk bentar sambil cerita-cerita.
pas adzan kami sholat, baru kami ngaji.

"ini wisata kuliner , fauna, dan religi"kata rizka.
"hahahha"

habis dari sana,
"rez.. aku sak berak"kataku.
"berak la kau dulu"
"ah males, gk ada sabun"
"aku sak pipis"kata rzka.
"pipis la kau.."
"ahh, aku mau pipis tmpat mewah"
"-....-dmna?"
"ke fp yook!"
"zzz..... jalan kaki??"
"jadi apa lagi"


kami pun berjalan ke Fp.
"aduuhh, payah x la jalan pake sepatu ini!"keluh rzka.
"hahahhaha ku bilang juga apa!"

setiba di dpn jalan raya.
"aduh , aku gk pande nyebrang"keluh ku.
"sini biar aku sebrangi"

beberapa menit kemudian.
"rezzz rezz! udh sepih ni,, ayooo"
"aa.. bentar pet, ada mobil dsna!"
"whadafuqqq, padahal kn td ud bisa"

5 menit kemudian akhirnya kami bisa nyebrang.
rzka masuk ke toilet.
setiap jalan-jalan sm dy, pasti fp ini tmpat kami membuang air seni.
jadi tempat ini penuh dengan seni yg menakjubkan :v

habis itu,
kami naik ke atas, baca-baca buku sekelak di Ghramed.
aku sih gk bca buku, tapi ngeliat model2 diary, yg keren-keren bgt.
 aku beli 1 . hehhehe :D

abis dari sna,
kami pun ke tasbih 2,
krna hari makin sore, akhrinya kami pun..
makan sate kongsi 2.

gk lama setelah itu,
ibuknya rzka jemput.
dan kami pun pulang dengan selamat . ~


Sekian~
 
;