Jumat, 22 Agustus 2014

Bored Talk

Ada orang yang kita cintai.. tapi gak cintai kita.
 There have a lot people we loved, but them doesn't loved us. 
ada orang yang cintai kita, tapi kita gak cinta dia.
 There have a lot people Love us, But we doesn't love them. 
semuanya udah terjadi seperti Hukum Alam.
 Everything ends, like Nature Punishment..
2013年10月07日
 was the best day ever i had.


Orang yang aku sukai akhirnya .... bisa bersamaku.
Walaupun dia cuek tapi aku tahu sebenarnya dia peduli ,
cuman gak berani buat bicara itu secara langsung.

 jujur, sebenarnya sakit sih.. nahannya .
karena kadang aku juga gak ngerti maunya apa.

walaupun gitu,
kadang sikapku juga yang buat dia jadi gitu.
aku udah beberapa kali sadar diri kalau aku kurang pantas untuknya.

Masa Depan dia cerah,
Aku enggak..

Mungkin beberapa orang bakal nyemangatin,
"masa lalumu mungkin gelap, tapi tidak untuk masa depanmu"

kata-kata itu yang selalu ku ingat..
(walaupun itu dari film sih)

terkadang, aku ingin punya mesin waktu ..
jadi aku bisa kembali ke masalalu, dan ngubah semua keburukan yang pernah ku lakuin.
Because, I really regret..

Tapi beberapa orang bilang
"aku gk mau kembali ke masa lalu, karna masa yang sekarang adalah level kita sekarang"
(mungkin dia kesering main game x ya..)

tapi dari kata-kata itu benar juga,
jadi aku bisa belajar bersyukur.

mungkin kalo aku gak gini,
aku gk bisa menghargai orang lain.

Jadi..
mulai hari ini , esok dan seterusnya..
aku akan terus bersyukur.

buat Ryouta Aoi....
ありがとうございます、udah selalu ngedampingin aku.
walaupun kamu cuek, tapi aku bisa baca dari sikapmu,
walau kadang aku lola.
ごめんなさい。。、udah buat kamu kecewa dengan harus terima aku.

.................
 
;