Kamis, 07 Agustus 2014

My Bored Trip~

26 July 2014,

Gue pergi mudik bareng keluarga,
abis menikmati sahur, langsung kemas-kemas barang.
dan mulaii cussss waktu pukul 8 pagi.



dari semua keluarga gue,
cuman gue sama mama yg gk mandi. (abis mandi pagi itu dingin banget).

ok,
di awal perjalanan , rasanya enak bgt bisa liat-liat pemandangan,
lama-lama gue ketiduran. sekitar 45 menit gue tidur. (kayaknya sih..--)

nah dari perjalanan, gue dapetin nih foto seperti ini..:

pict.1 (Alone Tree in the middle of grassland)

sesampainya di tempat tujuan (tempat gue tinggal, yee di lhoukseumawe)
gue istirahat, dan menikmati menu bukaan hasil masakan dari tante gue. (enak-enak lho)

keesokannya,
gue pergi lagi ke kampung halaman (samalanga)
sesampai disana,
asli.. gue bosen bgt. (gk ada temen sebaya gue soalnya)

karena kebosenan gue ini teralihkan sama pemandangan di desa,
akhirnya gue jeprat-jepret aje..
 pict.2 (a man behind the scene)



beginilah suasana di kampung gue,
padinya masih menghijau, langitnya juga lagi cakep bgt. ehhh kebetulan paman yang naik sepeda ini lewat, klo di jepret kan udh artistik bgt kesannya *plakkk



pict.3 (View of My Village n villager)



Setelah gue beberapa hari di kampung,
akhirnya gue balik lagi ke lhouseumawe..
sebelumnya, ada singgah di tempat nenek tiri juga sih :3, 
didepan rumahnya ada bunga matahari (kesukaan gue tuhh)

pict.4 (Himawari)


Setibanya di lhoukseumawe,
Om gue ntraktir makan seafood di rimbun, depan pantai.
uwiiiihhhhhhh dia ntraktir semua saudaranya lhoooo :v
sambil nunggu menu disana,
ya biasa la kerjaan wanita.. (jeprat-jepret)

pict.5 (this is me) *abaikan



Sambil nunggu menu pesanan datang, gue sibuk motretin org.
adik-adik sepupu gue, adik-adik gue, keponakan, sama sepupu gue.
pict.6 (Rezi Galau) *my cousin


   pict.7 (Shakilla n her aunt, Rina) *i think its too young.


 
  pict.8 (Para pencari Tuhan season 2)


pict.9 (let's duel bro!)
 pict.10 (my young bro)


Okay for the Last pict,
i capture this just for fun, but.. i think the camera said 'somthing fantastic'


 pict.11 (Shine from the Sky)


Okay everyone,
this is the story of my boring trip. :)
enjoy my pict.! 



 
;