Jumat, 29 Agustus 2014

Pieces of Me

Dari judul entri ini udah tau aja nih.
"Pieces of Me" yang artinya "Potongan ku"
*ini bicarain masalah hati, bukan kue*

yup!, ini sebenarnya judul lagunya OOR (cek aja @ONEOKROCK_japan )
jadi ini lagu terbarunya mereka list 03.
pass banget sama masalah yang aku alami baru-baru aja.



dari liriknya,
「Oh break up pieces of me
and start again
'cause the puzzle I had wasn't working
Oh pieces of me
and nothing's changed
(Mewotojite utsuru e shinjite)
Oh pieces of me
I hope I can


Back together again..!!」

sedikit aku jelasin.
 ♬Oh break up pieces of me! and start again♪
okay dari situ, aku memang baru putus, trus dpt yang baru tapi sebenarnya gak suka,
karena tlalu baik, aku gatau harus bilang gmna buat nolaknya...
( Maaf ya.. aku php.. Lagian seharusnya jangan datang kalau hatiku lagi terluka.
karena itu cuman rasa kesepian yang sementara.)
lalu 'start again' , aku coba untuk mulai lagi sama yang lama..

♪Cause the puzzle I had wasn't working♪ 
Karena puzzle yang aku dapat tidak bekerja. bener banget.,
aku baru aja dapat seseorang .., tapi Hati aku maunya sama yang lama.
klo gtu sama aja dong aku bohongin perasaan aku sendiri, dan melukai pihak yang lain.

♫Oh pieces of me! and Nothing's changed♩
dan aku tahu perasaan doi yang lama belum berubah samaku,
buktinya dia marah-marah. ., 'marah-marah' berarti peduli ye kan.
heheh kecuali marah-marah gak jelas. tapi ini ngk kok.

♮目を閉じて移るへ信じて、Oh pieces of me! I hope I can!♪
baik itu artinya, 'Saya percaya itu bergerak dengan mata tertutup'  (bukan buta ya=.=)
dari kalimat itu kita belajar, Kalau waktu itu berjalan dengan cepat, bahkan matamu tutup selama beberapa menit aja, udah banyak kejadian yang terlewati.
aku harap aku bisa..,
ya aku masih punya setitik harapan disini (*nunjuk hati)
walaupun mungkin cuman 7% , tapi itu tetap yang namanya Harapan.

♪Back together again♬
pasti dari kalian bakalan nnyk, 93% nya apa dong?
baik.., 93% itu adalah...
"rasa bersyukur"  yep, aku bersyukur bisa bersamanya lagi. tapi gatau sih..
dari pihak dia sendiri gimana.


aku akan selalu bersyukur karena apa yang terjadi pasti ada hikmahnya.
walaupun mungkin kenyataan lebih pahit daripada mimpi manis yang kita impi-impikan.
Tapi.., karena masih ada setitik harapan..!
aku akan membuat mimpi manis itu menjadi Kenyataan yang Manis pula!.

それじゃー!
がんばるよ!!!

 
;