Kamis, 19 Juni 2014

Kebetulan.

Jadi tadi ceritanya,
gue disuruh beli mie goreng ke warung.

pas lagi jalan kaki kesana bareng adek gue,
dia tiba-tiba berhenti. dan cara berhentinya itu kyk adegan di film-film (okay ini lebay.)



dan dia berhenti ternyata ada kupu-kupu di jalan.
kyknya sih sayapnya terluka..~

karena kupu-kupunya cantik, gue poto aja deh!
nohh potonya..






Yang ini eceknya temanya artistik gtoh.







Yang ini bentuknya LOVE ya..
so sweet bingits. kebetulan warna ni kupu-kupu,
warna kesukaan gue.
i love this butterfly colour so much!






Yang ini asal jepret aja sebenarnya,
tapi hasilnya bagi gue lumayan juga hihihihi







The LAST one is,
Tada...!!





gue masukin kata-kata bijak dikit yee, biar menarik gtchu :v

so guys! never give up of what problem will stand in front of you!
keep move on! and Cheerrrsss!
 
;