Minggu, 06 Juli 2014

Reuni & Buka Bersama ala 6-C

Jadi , waktu itu pukul 5 sore lewat.
gue yang baru saja dari mall langsung ke tkp untuk buka bareng.
karena malu masuk, jadi gue nunggu salah satu kawan gue yang lewat depan jalan (mana tau)



Setelah 1 jam lebih gue nunggu, gk ada yang lewat!! =,=
alhasil gue tanya sama kawan gue , Rizka.
karena gue gk pake bbm jadinya gue gatau mereka ud di tkp apa belum.
dan ternyata mereka ud tkp luan dari gue (sial bgt nasib gue wkt itu).

rizka suruh masuk cepat-cepat.
ok, gue akhirnya melangkah masuk.
sebelumnya, gue kira tkpnya itu warung busuk disbelah rumah makan ini.
dan ntah kenapa waktu nyarik rumah makan ini , terlintas di benak gue namanya 'makmur'
pdahal udh dibilang 'mataram' (so sad, gue bodo bgt).

waktu gue ngelangkah masuk,
gue kan bingung tu..
mereka ada dimana, krna bnyk bgt manusianya ==''
jdi gue tanya sama satpam!(memangnya tu satpam kenal apa teman-teman gue)

"cari apa dek" tanya pak satpam.
"anu pak.. kawan,"jawab gue muka polos.
"ohh, masuk aj tu bagian lesehan, ada tu kawan-kawanmu"katanya sambil nunjuk arah lesehan.
dalam hati gue : dari mana lue bisa tahu itu kawan gue, kenal gue aja kagak..
gue bilang "kawan-kawan SMA pak.."
"oh yauda, masuk aja kesana" dy nunjuk ke arah yang duduk-duduknya di kursi.
"ah malu la pak"gue jawab.
"lho kok malu udh gede.."

di sebelah gue itu, gue ngelihat kyk kawan sd gue.. tapi kegnya bukan. jdi aturan mau gue sapa, gue takut salah orang.

ehhh gk lama,
iqbal berlarian ngejar orang yg gue maksud tadi.
lantas dia ngeliat gue
"eh fit! disana!!" iqbal nunjukin tempatnya.

gue langsung aja jalan kesana dengan muka polos gue.

Sesampainya..

"waaaaaaahhh fitri!!"
"fitri!!"
orang ini pada teriakin gue, seakan-akan gk pernah liat manusia.. =,-

"kalian kenapa?"tanya gue.
mereka pada ketawa.

eh gue gk nyangka si radit juga dateng.
"hi fit"sapanya kyk gtu.
gue malah gk peduli =.= 

"fet, mau lamar kerja dimana?"tanya dio bermaksd ngeledek gue.
"sialan"jawab gue.

gue langsung aj lepas sepatu, dan duduk sebelah retno.

tiba-tiba..
"tir! itu fitri, tapi tadi kau tanyak2in?" seru tah siapa gue lupa.
 gue diam aja di pojokan.

gue nunggu rizka lama banget datangnya.

dio duduk sebelah retno.

"eh kelen masih ingat, jajanan di sekolah yang mie pake es itu?"tnya dio.
"wkkwkwkwk"gue ketawa.

karena lucu, gue baru ingat dulu itu ada jajanan di sekolah mie pake es batu wkkwk
seingat gue, penjualnya kyk gini nih "masih panas mienya dek? pake es mau?"
hahha dan itu benar-benar unik.

"mie bodoh-bodoh kan, tah jajanan mcem apa itu"ulok ulok dio.

gk lama rizka pun datang, dia dateng bareng diki.
"RIZKA!!" teriak gue.
dia langsung duduk sebelah gue..
"lama x kau la.."kata gue.

gk lama anak yg berkacamata di ujung samperin ke arah gue.
"hi fit.. kenal aku gk?"tanya dia.
gue perhatikan. "gk, kau siapa??"tanya gue krna emng gk kenal.
rizka merhatikan juga "kau dede kan?!"
"ohhh dede ya??"gue baru ingat.
"iya, bisa x lupa ya"
"ku kira tadi pacarnya ririn hahah"kata gue.
 dy nyalamin gue dan rizka.
 lalu dy duduk.

alvin sebelah dio juga,
"fit masih kenal aku kan?
 "masih la!"
"salam dlu"
gue salamin dy, rizka juga.

gue sama rizka,
"iya.. tadi aku ud gamau datang.. senggugut ni .. sakit banget"
"bah..jdi gimana dung?"
"tembus ni, aku gk pake.."

eh dianya malah dapet, trus gk pake pelindung pula..
"yauda pigi belik la rez.."
"iya. aku gak pande bawa motor"

"yo, kawani rzka ke supermarket bntr"kata gue ke dio.
"wal! syawal!, anterin rizka bntr ke supermarket .. ada yang mau di belinya ini"kata dio.

alhasil mereka berdua pergi.

gue masi dipojokan , diem aja. yang lain pada ketawa-ketawa.

"eh , gabung la sana!"kata dio nunjuk ke arah cewe-cewenya.
"ah gk la.. aku disini aja.."gue lebih milih duduk di pojok.
"diam aj kau la, kyk orang paok"kata dio.
"..."gue senyumin aja tu anak.

gk lama,
kawan gue , sandi duduk sblh gue.
"eaaaaaaaaaaakkkk"seru anak-anak cwonya.

"ih apaan sih mereka ini.."jawab gue dalam hati.

mereka tanya-tanya gue kuliah mana. dan bla bla bla..

akhirnya bedug pun uda terdengar,
saatnya buka puasa. kebetulan gue gk puasa heheh..
mereka pada minum air putih (karena jusnya belum di pesan)
terus mereka sholat maghrib dulu di mushola yang ud disediakan.

sambil nunggu , gue balas-balas line dulu.
gue takut bgt klo doi sampe marah dan kirain gue yg gk2 =.=

stlah siap sholat,
mereka duduk lagi, becanda lagi, trus poto-poto sekelak aja.

gk lama rizka balik, tapi dy langsung ke kamar mandi..
"wahhh booking hotel kau wal?"tanya dio ngeledek.
"hahahha mata kau itu lah"kata syawal.

rizka balik.
pelayan datang, bermaksud tanyak mau pesan minum apa.
"aku teh hangat aj la"jawab rizka.
"aku jus pokad ya"jawab gue.
"wee kelen mau pesan jus apa?"tanya tirta.

gk ada yg dengerin, karna lagi asik sendiri.
gue teriak "wooyy kalian mau pesan jus apa??!!"
"hahha"

"udah gini aja, ditanyakin satu-satu"kata dicky.

"rez mau minum apa?"
"aku teh hangat aj la"
"gk ad teh, jus semua ni"
"fet mau jus apa?"
"apokat aj aku"kata gue.
"retno?"
"aku juga!"
"aku juga"
"sama aku juga"

"udahlah.. pokat aj semua.."

"aku juga stroberi"kata tirta.
"aku jus pisang , ada?"kata iqbal.
"mata kau la!"
"aku jus ama.."kata dio.
"hahahha"

"udh mbak, alpukatnya 18 .. stoberi 1, jeruk 2"

ngk lama mbaknya pigi.
"terus balik nnyk lagi, eh si tirta bilang
jus alpukat 22 gelas. ==

gatau lagi dah gue.

waktu buka pun tiba,
makanan belum ada yg sentuh.

"yo , org ni kok gk ada yg makan?"tanya gue.
"halah, org ni.. satu gerak semua geraknya, gk prcaya kau?"tantangnya.
"ea uga la"

tak lama, salah satu dri mereka menyentuh bakul nasi.
dan mengambil nasi, alhasil semuanya gerak ngambil piring . (ternyata dio benar)
gue juga hahha.

kami makan dengan lahapnya.
seusai makan, poto bareng pun dimulai.

ehh gk lama , pelayan nagih billnya.
"semuanya 852rb"kata pelayan.
"maaaakk.. nambah lagii .. =="jawab dio ngeliat tempat lain.
"beuhhh.."


"kurang brp?"
"52k aja"

"tir, bayar la! percuma ultah!"
akhirnya dengan terpaksa tirta keluarin dompetnya.
"mukak tirta gtu, tapi dompetnya tebel"ujar dio ngeledek lagi.
"ahahhahahah"
setelah ngebayar.

"seeeehhhhh, tepok tangan dolo"dio ngeledek
kami semua tepuk tangan.
*prok prok prok*
semua org yg makan situ pada ngeliatin.
"woi udh woi! malu di liat org."

habis poto-poto, kami gerak ke rumah dio buat ngumpul2 soalnya kalo disitu kami ribut bgt.

gue, rizka, dila, ulfa, puspa, ririn, dan retno naik mobil ke tmpat dio.
yg lainnya pada naik kereta.

sesampainya di rumah dio.
"bah disininya rumah dia"seru gue.
"iya, dio baru aja pindah kemari"kata rizka.
"tau aja y rzka ttg dio"kata ulfa.
"bahahahhhahakk"tawa rizka kyk uwak-uwak.

kami turun,
awalnya iqbal ngelawak lagi disitu , pura-pura jdi bapaknya dio.
trus dy malah nge mop gue lagi.

gue diem aja.

waktu itu gue duduk dikursi.
radit duduk di bangkunya iqbal, (sebelah gue tuh)
oiya radit ini dulu gue suka banget dari sd ==
tiba-tiba dy ngomong sm gue.
"sehat fit?" sambil senyum.
gue waktu itu lagi gigit2 pipet.
cuman ngangguk sambil senyum, terus liat tempat lain.

ehh.. gue dengar dy ngomong kyk bisik gtu 'iss sok x ah'
bah... -,- gue juga gatau knp gue bisa kyk gtu.

eh gak lama gue kluar rumah dio, berdiri di depan gor.
ada teman gue, alan. nama lengkapnya sahludin sih. ==
dulu tuh anaknya kocaaaak bgt, ehh skrg jadi pendieeem bgt.
jadi dia cerita ke kami, kalo ad kawan kami ya sebut saja zaki.
itu anak udh jdi brandalan skrg.. sedih kami dengarnya.
kasihan orang tuanya si zaki itu.

"weee, aku pigi dlu ya, mau beli mercon"ujar ariz.

dann akhirnya
kami main mercon ,
gk lama gue pulang deh sm teman gue rizka.

hihihi..
ini poto bareng kami.
duhh kangen deh


btw, gue yg paling atas , yg piss ^^

 
;